logo

Quotes

  • Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain Michel De Montaigne

Pembinaan Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) Perdana di Tahun 2015

Written by Okky on . Posted in Artikel, Kegiatan KADARKUM 2015

  • Kegiatan KADARKUM di Kelurahan Pandaan

    Kegiatan KADARKUM di Kelurahan Pandaan Kec. Pandaan

     

  • Kegiatan Kadarkum di Kelurahan Pandaan

    Kegiatan Kadarkum di Kelurahan Pandaan Kec. Pandaan

  • Kegiatan Kadarkum di Desa Oro Ombo Kec. Rembang

    Kegiatan Kadarkum di Desa Oro Ombo Kec. Rembang

  • Kegiatan Kadarkum di Desa Oro Ombo Kec. Rembang

    Kegiatan Kadarkum di Desa Oro Ombo Kec. Rembang

Kegiatan Penyuluhan Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) perdana di Tahun 2015 ini dilaksanakan secara berurutan mulai tanggal 22 Mei 2015 di Pendopo Kelurahan Pandaan Kec. Pandaan, lalu dilanjutkan pada tanggal 9 Juni 2015 bertempat di desa Oro Ombo Kulon Kec. Rembang.

Adapun kegiatan pembinaan Kadarkum ini mengambil tema tentang permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Harapannya, dengan adanya kegiatan Kadarkum ini mampu memberikan pemahaman kepada para ibu-ibu tentang pentingnya keluarga yang benar-benar sadar dan patuh hukum. Kegiatan ini menggunakan metode tatap muka dan tanya jawab dengan disertai permainan simulasi Kadarkum, sehingga mampu memberikan kesan yang akrab antara narasumber dan peserta.

1,682 total views, 2 views today

Trackback from your site.

Leave a Reply


9 − 5 =